11 Tempat Wisata di Los Angeles yang Hits dan Populer
Objek Wisata

11 Tempat Wisata di Los Angeles yang Hits dan Populer

Kota Los Angeles yang luas, di California Selatan, telah lama dikenal secara internasional dalam industri film dan hiburan, terutama untuk Hollywood, tempat yang telah menarik aktor dan aktris yang bercita-cita tinggi dari seluruh negeri selama lebih dari satu abad. Saat ini, LA adalah kota dengan beragam budaya dengan reputasi sebagai pusat kreatif Amerika. Pengunjung akan menemukan kuliner yang berkembang pesat, belanja yang luar biasa, museum yang luar biasa, dan wisata keluarga yang menyenangkan.

Untuk membantu merencanakan jadwal liburan Anda, lihat daftar tempat wisata terbaik di Los Angeles berikut ini.

1. Universal Studios Hollywood

Taman Hiburan Universal Studios terkenal dengan wahana menakjubkan yang didasarkan pada film blockbuster, tetapi juga merupakan studio film yang berfungsi dan wisata yang dapat dinikmati semua orang. Bagi kebanyakan orang adalah pilihan wahana yang selalu berubah, mulai dari simulator hingga roller-coaster. Film favorit dan wahana serta set bertema TV termasuk The Wizarding World of Harry Potter, The Walking Dead, The Simpsons, dan Transformers. Yang baru di tahun 2019 adalah Jurassic World – The Ride.

Untuk menghemat waktu berdiri dalam antrean panjang pertimbangkan untuk membeli Skip the Line: Front of Line Pass di Universal Studios Hollywood. Tiket praktis ini memberi Anda satu kali akses cepat ke setiap wahana, atraksi, dan pertunjukan taman.

Ketika Anda bosan dengan wahana, Anda dapat melihat CityWalk, area hiburan tiga blok, dengan tempat belanja, makan, dan teater. Pilihan lainnya adalah tur studio dengan pemandu untuk menjelajahi di balik layar beberapa set film paling populer di Universal. Pengalaman VIP memberi Anda kesempatan untuk melihat set dan area yang tidak terbuka untuk umum.

2. Taman Griffith dan Observatorium Griffith

Taman Griffith, di bagian timur Pegunungan Santa Monica, dan meliputi area seluas 4.210 hektar, adalah taman negara bagian terbesar di California. Ini rumah bagi Kebun Binatang Los Angeles, Observatorium Griffith, planetarium, teater Yunani, pusat berkuda yang dibuat untuk Olimpiade 1984, lapangan golf, lapangan tenis, jalur hiking, dan atraksi lainnya. Jalan setapak yang indah melalui pegunungan menawarkan pemandangan kota dan sekitarnya.

Baca Juga:  12 Tempat Wisata di Anchorage, Alaska yang Paling Populer

Griffith Observatory adalah salah satu atraksi berbasis pengalaman paling menarik di kota ini, dan semuanya gratis untuk umum. Dengan alasan ada pameran dan teleskop. Sorotan utama adalah pemandangan melalui teleskop Zeiss, yang digunakan untuk melihat bulan dan planet. Anda dapat menggunakan teleskop gratis setiap malam fasilitas tersebut buka. Juga di tempat adalah teleskop surya yang digunakan untuk melihat matahari.

Taman dan observatorium diberi nama untuk Griffith J. Griffith, yang menyumbangkan sebagian besar taman ke kota pada tahun 1896 dan menghendaki dana ke kota untuk pembuatan observatorium.

3. Disneyland

Tepat di luar Los Angeles, Disneyland adalah tujuan utama liburan keluarga California, yang menarik pengunjung sejak tahun 1950-an. Taman Disneyland, dengan wahana dan pengalaman dalam set tema yang dibuat dengan rumit, adalah yang dibayangkan kebanyakan orang ketika mereka membayangkan Disneyland. Taman Petualangan California Disneyland, yang dibuat dalam salah satu perluasan, memiliki lebih banyak aksi dan petualangan, dengan tujuh negeri berdasarkan tema film.

Selain wahana dan karakter Disney yang berkeliaran di jalanan, resor ini juga menawarkan fitur dan layanan lengkap untuk liburan yang lengkap. Hotel, restoran, perbelanjaan, dan segala macam pilihan hiburan tersedia di Disneyland Resort.

4. Hollywood

Sebuah pinggiran kota Los Angeles, Hollywood adalah tujuan tersendiri, dengan sejarah unik dan situs ikoniknya sendiri. Daya tarik di Hollywood sangat erat kaitannya dengan industri film dan glamor layar perak. Papan tanda Hollywood di lereng bukit, Hollywood Boulevard, Walk of Fame, dan Chinese Theatre dapat dengan mudah mengisi satu atau dua hari tamasya. Jika beruntung, Anda bahkan dapat melihat satu atau dua selebritas.

5. Pusat Getty

Di puncak bukit di Pegunungan Santa Monica, Getty Center, dirancang oleh Richard Meier, adalah kompleks besar berukuran 0,75 mil persegi dan dibangun di atas lahan seluas 110 hektar. Bangunan unik dan lahan yang indah memberikan pengaturan yang sempurna untuk museum yang mengesankan ini. Koleksinya meliputi lukisan, gambar, patung, dan seni dekoratif Eropa, serta fotografi abad ke-19 dan ke-20.

Baca Juga:  10 Tempat Wisata di Chicago yang Paling Populer

Getty Center adalah salah satu dari dua lokasi Museum J. Paul Getty, yang dibuat oleh mendiang raja minyak, J. Paul Getty. The Getty Villa, terletak di sebuah rumah pedesaan Romawi yang dibangun kembali, berurusan dengan seni dari Zaman Batu hingga akhir Kekaisaran Romawi.

6. Museum Otomotif Petersen

Pecinta mobil tidak akan mau ketinggalan berbagai macam kendaraan yang luar biasa di Petersen Automotive Museum. Tersebar di empat lantai adalah perpaduan antara pameran permanen dan sementara yang menampilkan lebih dari 300 mobil dan sepeda motor, mulai dari barang-barang yang diawetkan dengan sempurna dari tahun 1886 hingga konsep untuk abad ke-21.

Museum ini mengalami renovasi besar-besaran dan sekarang menjadi salah satu institusi paling modern dari jenisnya. Fasad eksterior adalah mahakarya arsitektur yang menarik. Dengan biaya tambahan, Anda dapat mendaftar untuk tur Vault berpemandu 90 atau 120 menit, yang memberikan wawasan tambahan tentang mobil langka dan tidak biasa.

7. Santa Monica

Santa Monica adalah tujuan unik yang cantik dan santai, dengan populasi yang berkisar dari peselancar, pemain skateboard, dan penggemar yoga hingga teknisi dan pebisnis. Hamparan pasir keemasan yang indah di sepanjang pantai dan Dermaga Santa Monica yang terkenal, dengan bianglala ikoniknya, adalah hal yang paling disukai wisatawan, tetapi Anda dapat menemukan berbagai pengalaman di kota tepi pantai di sebelah LA ini.

Pembeli akan menemukan berbagai pilihan, mulai dari toko unik dan vintage hingga butik kelas atas. Untuk sedikit aktivitas, lihat jalur sepeda sepanjang 26 mil di sepanjang tepi pantai atau berjalan-jalan di sepanjang Third Street Promenade untuk melihat artis jalanan dan berbelanja serta menonton orang.

8. Museum Sejarah Alam Los Angeles County

Sementara Museum Sejarah Alam memiliki banyak galeri dan koleksi permanen yang luas yang mencakup berbagai topik, museum ini terkenal dengan koleksi dinosaurusnya. Aula Dinosaurus seluas 14.000 kaki persegi memiliki tampilan kerangka dinosaurus yang mengagumkan, termasuk serangkaian fosil Tyrannosaurus rex, yang dikenal sebagai seri pertumbuhan, yang menampilkan tiga kerangka penuh yang berkisar dari bayi hingga dewasa. Juga dipamerkan adalah Triceratops dan Stegosaurus.

Baca Juga:  5 Tempat Terbaik yang Wajib Dikunjungi di Las Vegas

Museum ini membahas sejarah alam California dan wilayah di seluruh dunia. Menjadi Los Angeles, yang mengeksplorasi sejarah 500 tahun terakhir di California Selatan, adalah pameran lain yang harus dilihat. Pusat Penemuan dan Kebun Binatang Serangga menawarkan pengalaman langsung dan sangat menarik bagi pengunjung yang lebih muda.

9. California Science Center

California Science Center, terbuka untuk umum secara gratis, adalah rumah bagi Space Shuttle Endeavour, serta pameran besar lainnya. Upaya Besar saat ini dipajang di Paviliun Samuel Oschin, sementara Pusat Udara dan Luar Angkasa Samuel Oschin yang baru sedang dibangun. Anda dapat melihat pesawat ulang-alik, serta artefak dari misi luar angkasa, dan mempelajari semua tentang itu dan orang-orang yang terlibat dalam program tersebut.

Pameran lain di Science Center mencakup topik-topik seperti dunia kehidupan, teknologi, dan ekosistem. Pameran Ekosistem menampilkan tangki kelp 188.000 galon yang mengesankan, serta tumbuhan hidup, hewan, dan ikan. Selain pameran permanen, California Science Center juga menampilkan pameran khusus, untuk pilihan hal-hal yang selalu berubah.

10. The Broad

The Broad dibuka pada akhir 2015 dan langsung meraih sukses luar biasa dan tetap populer. Museum ini berfokus pada seni kontemporer dan pascaperang. Lebih dari 2.000 karya seni dipamerkan di gedung unik ini, dengan konsep “veil-and-vault”.

Tiketnya gratis untuk masuk, tetapi ini harus dipesan lebih dulu. Tiket siaga tersedia dengan sistem siapa cepat dia dapat pada hari masuk, tetapi ini biasanya membutuhkan waktu tunggu dalam antrean, terutama pada akhir pekan. Tiket masuk ke beberapa pameran khusus memang dikenai biaya.

Museum ini didirikan oleh Eli dan Edythe Broad, yang telah lama menjadi kolektor seni kontemporer dan pascaperang.