Kagiatan Menarik Dilakukan di Sentosa, Singapura
Objek Wisata

Kagiatan Menarik Dilakukan di Sentosa, Singapura

Pulau itu adalah benteng militer Inggris dari pantai selatan Singapura sebelum dikenal sebagai Sentosa. Setelah pendudukan Jepang pada Perang Dunia II, Singapura kembali ke kekuasaan Inggris, dan pulau itu berganti nama menjadi “Sentosa” yang berubah menjadi “kedamaian dan ketenangan”. Resor pulau kesayangan yang terkenal dengan pantai tropisnya, dan hal-hal gratis yang dapat dilakukan di Sentosa di atraksi yang mendebarkan. Apakah Anda mencari adrenalin atau hari penjelajahan yang berani, dunia petualangan menanti Anda di Sentosa.

1. Crane Dance

Tonton kisah cinta yang fantastis antara sepasang derek mekanis, cinta tanpa syarat satu sama lain mengubahnya menjadi burung sungguhan, terungkap di jalur air. Pertunjukan malam ini menambah janji menakjubkan dari terobosan cahaya, suara, efek air, dan teknik. Crane Dance terbuka untuk semua pengunjung.

2. Animal Encounters

Pengalaman di Palawan Amphitheatre, Animal Bird Encounter, tampilan kecerdasan, kelincahan, dan akuntabilitas yang luar biasa dari hewan. Monyet lincah, reptil menakjubkan, dan burung beo berwarna-warni semuanya bertemu saat beraksi! Nikmati pertunjukan harian burung beo eksotis, kera nakal, dan burung megah. Sesi memberi makan dan pertunjukan hewan yang menarik, semuanya gratis untuk dilakukan di Sentosa; yang juga memberikan kesempatan berfoto dengan hewan, pasti akan menghibur anak-anak dan orang tua.

3. Benteng Siloso

Benteng Siloso adalah hal gratis yang dapat dilakukan di Sentosa, hanya benteng pesisir terlindungi yang berfungsi sebagai bagian dari keamanan negara. Museum militer yang terletak di lokasi tersebut menyimpan harta karun memorabilia PD I lengkap dengan meriam pesisir; struktur militer berbenteng, dan sisa-sisa terowongan; serta patung lilin tentara Jepang dan Inggris di ruang penyerahan.

Baca Juga:  10 Tempat Wisata di Argentina yang Hits dan Populer

4. Benteng Siloso Skywalk

Skywalk Trail setinggi 11 lantai dan sepanjang 181 meter menawarkan perjalanan ke puncak pohon yang indah bagi para tamu dalam perjalanan ke Fort Siloso. Hal gratis yang dapat dilakukan di objek wisata Sentosa, Benteng Siloso juga memiliki tur berpemandu untuk catatan sejarah yang lebih rinci dari daerah tersebut.

5. Lake of Dreams

Berlangsung setiap malam pada pukul 11 ​​pagi oleh Festive Walk of Resorts World Sentosa, Flaming Dragons, Water Cannon, dan Efek Khusus Laser berkumpul dalam pertunjukan koreografi yang memukau yang dirancang oleh pemenang Emmy Award Jeremy Railton.

6. Sentosa Nature Discovery

Sentosa Nature Discovery adalah salah satu atraksi tambahan Singapura dalam sehari. Melihat objek wisata ini dianggap sebagai salah satu hal gratis utama yang dapat dilakukan di Sentosa pulau dan sangat cocok untuk membawa keluarga dan anak-anak. Pengunjung dapat menemukan dan mengamati berbagai burung, serangga, dan tumbuhan di habitatnya dengan cara yang sangat ilmiah.

7. Titik Paling Selatan dari Benua Asia

Ini pertanda yang sangat bagus di sebuah pulau kecil tidak jauh dari Pantai Palawan di Sentosa. Ada tanda lain di pulau itu yang menyatakan bahwa titik ini sering digambarkan; sebagai titik paling selatan di benua Asia. Tanda ini menjelaskan bahwa pulau itu terhubung dengan pulau Sentosa; yang merupakan hal gratis untuk dilakukan di Sentosa melalui jembatan. Dan Singapura terhubung ke Malaysia dengan, Anda dapat menebaknya, satu jembatan (sebenarnya dua jembatan). Karena alasan ini, tempat itu digambarkan sebagai titik paling selatan.

Baca Juga:  5 Tempat Wisata di Semarang Terbaru & Terhits Dikunjungi