7 Tempat Bersejarah Terbaik di Mauritius
Objek Wisata

7 Tempat Bersejarah Terbaik di Mauritius

Negara pulau Mauritius adalah salah satu tujuan bulan madu paling populer di seluruh dunia dan tempat bersejarah terbaik di Mauritius. Terkenal dengan pantai, flora, dan fauna serta pemandangannya, Mauritius adalah tempat multikultural, rumah bagi orang-orang keturunan India, Afrika, Prancis, dan Cina. Iklim tropis pulau ini menarik orang Eropa ke sini, yang membuat sejarahnya sangat luar biasa.

1. Aapravasi Ghat

Aapravasi Ghat adalah tempat bersejarah terbaik di Mauritius. Itu adalah simbol penting identitas Mauritius sejak nenek moyangnya. Lebih dari 70% populasi Mauritius saat ini tiba di pulau melalui depot imigrasi ini. Sistem rekrutmen disebut indentasi. Buruh kontrak adalah seorang laki-laki atau perempuan mandiri yang menandatangani Kontrak bagi majikan untuk bekerja jauh dari tanah air untuk jangka waktu tertentu, biasanya selama lima tahun.

2. St. Aubin House

St. Aubin House dibangun pada tahun 1819. Ini telah menjadi rumah bagi banyak manajer perkebunan Cina sebelum direnovasi pada tahun 90-an untuk melestarikan sebagian dari tempat bersejarah terbaik di peninggalan Mauritius. Hari ini orang dapat melihat balok dan pilar kapal yang digunakan dalam konstruksi aslinya. Mengunjungi St. Aubin House adalah pemberhentian pertama Rute Teh Mauritius (pemberhentian pertama adalah Domaine des Aubineaux dan pemberhentian kedua adalah Boise Cherry).

3. Pabrik Gula Beau Plan

Anda akan mengunjungi pabrik besar. Ini adalah tempat bersejarah terbaik di Mauritius, mesin berusia satu dekade yang dihiasi ribuan lampu. Pagar tebu mengarah ke pabrik gula yang telah sepenuhnya direstorasi dan diubah tempat film-film yang mengungkap tahun-tahun awal Mauritius muncul di layar raksasa. Pabrik tersebut digunakan hingga tahun 1970-an untuk mengangkut karung gula ke pelabuhan.

Baca Juga:  4 Destinasi Terbaik Menyaksikan Musim Gugur di Jepang

4. Menara Martello

Inggris mengunjungi salah satu benteng ini selama pertempuran sengit di Mortella Bay di Corsica. Saat itu tahun 1794. Menara ini dioperasikan oleh orang Prancis yang menempatkan meriam di atas atap. Inggris sangat terkesan sehingga mereka memutuskan di sana dan kemudian membangun menara serupa untuk melindungi kerajaan mereka. Menara Mauritius Martello telah dipugar dengan penuh cinta dan diubah menjadi museum warisan. Itu juga merupakan tempat bersejarah terbaik di Mauritius. Di sini dia terjebak di antara pepohonan Kaisarian.

5. Eureka House

Kunjungan ke Eureka House dan pekarangannya memberikan gambaran yang menarik tentang kehidupan kolonial. Rumah tempat bersejarah terbaik di Mauritius diisi dengan foto-foto zaman kuno dan barang antik. Ia juga memiliki taman megah yang dikelilingi oleh air terjun Sungai Moka. Rumah Eureka dipugar dan dibuka untuk umum pada tahun 1986 sebagai museum. Rumah ini sebagian besar terbuat dari kayu dan dikelilingi beranda panjang yang teduh. Tanah yang luas berisi campuran aneh dari kehidupan tanaman Mauritius alami, termasuk pohon mangga dan palem, air terjun, dan taman bergaya Inggris.

6. Le Morne

Pegunungan Le Morne mewakili pernikahan dan pengaruhnya di Mauritius. Ini melambangkan pertarungan budak untuk kebebasan, penderitaan mereka, dan pengorbanan mereka. Negara-negara asal budak itu adalah: daratan Afrika, Madagaskar, dan India – orang-orang ini telah diwakili oleh Mauritius melalui ingatan bersama secara budaya dan tradisi lisan. Secara resmi dibuka kembali untuk umum pada 2016. Gunung Morne Brabant yang megah telah menyambut ribuan pengunjung lokal dan asing sejak saat itu.

Baca Juga:  Kagiatan Menarik Dilakukan di Sentosa, Singapura

7. Monumen Matthew Flinders

Monumen Matthew Flinders tidak dipercayai pada tanggal 6 November 2003 di Bei du Cap oleh Philippe de la Housse de la Louvière, presiden Société de L’histoire, Mauritius. Monumen perunggu menampilkan struktur Matthew Flinders dalam ruangan sederhana berlapis batu yang menandai masa penahanannya dan dikelilingi oleh peti, serulingnya, lis kucing kesayangannya, dan kompas. Tempat bersejarah terbaik di Mauritius adalah Desain memorialnya adalah karya Madame Zuzanna Szemok. Air Mauritius membantu dalam pembangunan transportasi perunggu.