12 Tempat Wisata di Anchorage, Alaska yang Paling Populer
Objek Wisata

12 Tempat Wisata di Anchorage, Alaska yang Paling Populer

URL:

Dikelilingi oleh Pegunungan Chugach, Anchorage adalah kota dan pusat komersial terbesar di Alaska (meskipun Juneau yang jauh lebih kecil adalah ibu kota negara bagian). Gaya yang cukup modern menyelimuti kota, karena gempa bumi dan tsunami tahun 1964 yang menghancurkan. Berikut adalah tempat wisata populer di Anchorage, Alaska yang wajib dimasukkan ke dalam list perjalanan Anda.

1. Alaska Native Heritage Center

Alaska Native Heritage Center mengeksplorasi budaya dari 11 kelompok adat. Enam tempat tinggal tradisional mengelilingi Danau Tiulana kecil, dengan masing-masing desa percontohan memajang artefak dan menawarkan berbagai pengalaman. Pengunjung dapat mengikuti tarian budaya, permainan, dan demonstrasi artis, dengan pemandu berpengetahuan luas yang memberikan detail dan menjawab pertanyaan. Pusat ini juga melihat zaman modern dan beberapa perubahan serta tantangan yang dihadapi komunitas.

2. Museum Anchorage di Rasmuson Center

Sebuah bangunan modern berdinding kaca menampung Museum Anchorage yang luas di Rasmuson Center, yang berisi berbagai barang seni dan bersejarah yang berkaitan dengan Alaska dan Arktik. Ada juga planetarium, dan museum ini menampilkan banyak pameran keliling dari seluruh dunia setiap tahun. Tetapi bahkan hanya duduk di taman besar di depan museum adalah cara yang menyenangkan untuk menikmati hari-hari musim panas yang panjang di Alaska.

Terletak di lantai pertama, Lab Spark! Menawarkan tampilan sains dan teknologi langsung. Di seluruh fasilitas berlantai empat lainnya, pameran permanen termasuk Art of the North dan Smithsonian Arctic Studies Center. Ini adalah liburan yang bagus untuk keluarga atau siapa pun yang ingin menghibur anak-anak selama sehari.

3. Tony Knowles Coastal Trail

Jalur berjalan kaki dan bersepeda pesisir memangkas 11 mil dari garis pantai Anchorage, mengarah ke barat daya dari pusat kota. Rute dimulai di dekat rumah tertua di kota itu, Oscar Anderson House, dan berlanjut ke lokasi Taman Gempa Bumi yang suram – di mana panel informasi menggambarkan bagaimana gempa bumi tahun 1964 menelan bentangan garis pantai. Sepanjang sisa rute populer ini, penampakan satwa liar sering kali termasuk paus rusa dan beluga. Tony Knowles Coastal Trail berakhir di Taman Kincaid yang luas, dengan pemandangan pegunungan yang indah.

Baca Juga:  11 Tempat Wisata di Los Angeles yang Hits dan Populer

4. Chugach State Park

Salah satu dari empat taman negara bagian terbesar di Amerika Serikat, Chugach State Park mencakup 700 mil persegi. Daerah pegunungan, sungai, danau, dan gletser adalah rumah bagi serigala, rusa besar, beruang, berang-berang, lynx, dan satwa liar lainnya. Ini adalah area yang populer untuk hiking, ski, dan berkemah. Taman bertemu dengan air asin di berbagai titik di sepanjang Seward Highway, berjalan di sepanjang tepi Turnagain Arm. Tanah tersebut berbatasan dengan Hutan Nasional Chugach, tempat wisata seperti Portage Glacier (dalam retret) menarik wisatawan dan pengunjung kapal pesiar yang bepergian antara Anchorage dan Seward atau Whittier.

5. Rust’s Flying Service

Rust’s telah berbisnis sejak 1963 dengan memberikan tur pesawat amfibi tamasya ke Taman Nasional Denali, Taman Nasional & Cagar Alam Danau Clark, dan berbagai gletser di sekitarnya. Ini telah menjadi semacam institusi di bagian negara ini. Pesawat juga membawa pengunjung ke pondok-pondok pemancingan Alaska yang terpencil atau pada jalur pengamatan satwa liar untuk melihat beruang.

Bagi siapa pun yang menyimpan ide romantis terbang mengelilingi Alaska dengan pesawat semak, ini pasti akan mewujudkan impian itu. Pesawat-pesawat tersebut termasuk Cessnas, Beavers, dan pesawat amfibi Turbine Otter dengan pelampung, dan pengalamannya lebih banyak tentang penerbangan dan juga tamasya. Penerbangan berangkat dari Lake Hood, pangkalan pesawat amfibi terbesar di dunia, dan Alaska Aviation Heritage Museum terletak di sebelahnya.

6.Taman Nasional Kenai Fjords

Semenanjung Kenai terkenal dengan gletser, pegunungan pesisir, dan pemandangan Taman Nasional Kenai Fjords yang fantastis, yang berpusat di Harding Icefield seluas 700 mil persegi. Taman ini mencakup total lebih dari 900 mil persegi, tetapi satu-satunya area yang benar-benar dapat dicapai melalui jalan darat adalah Exit Glacier. Di sini, pengunjung dapat berjalan di jalan setapak di dekat gletser, atau mengikuti tur berpemandu untuk mempelajari lanskap berbentuk es. Taman nasional juga dapat dijelajahi melalui udara, perahu, atau berjalan kaki, baik dalam tur maupun mandiri. Mempekerjakan penjual pakaian dan pemandu atau bergabung dengan program yang dipimpin penjaga seringkali merupakan cara terbaik untuk melihat dan mempelajari taman ini. Pemukiman yang lebih besar di Semenanjung Kenai termasuk Homer, Seward, dan Kenai, dan semuanya mudah diakses melalui Highway 1 atau 9.

Baca Juga:  5 Pura Eksotis di Bali yang Unik & Memukau

7. Alaska Railroad

Anchorage dimulai pada awal abad ke-20 sebagai kota tenda untuk mendukung pembangunan Alaska Railroad. Setelah Presiden Warren G. Harding mendorong Golden Spike ke tanah pada tahun 1923, rel kereta api mengalami warisan yang terkait dengan upaya Perang Dunia II, gempa bumi kolosal, dan ekonomi yang kacau balau. Saat ini, Alaska Railroad dimiliki oleh negara bagian dan menawarkan lusinan layanan penumpang dan kereta acara sambil menampung lebih dari setengah juta pelancong setiap tahun.

Apa yang tetap konstan dalam hampir seabad operasi adalah dataran tinggi yang terlihat di sepanjang rel. Membentang sejauh 470 mil dari Seward ke Fairbanks dengan pemberhentian terkemuka di Anchorage, kereta juga berhenti di Taman Nasional & Cagar Alam Denali, Girdwood, dan area pedalaman yang hanya dapat diakses dengan kereta. Alaska Railroad beroperasi sepanjang tahun, dengan layanan lebih berat antara pertengahan Mei dan pertengahan September.

8. Pusat Konservasi Satwa Liar Alaska

Terletak satu jam di tenggara Anchorage, suaka hewan ini mengadopsi satwa liar yang terluka atau yatim piatu dari daerah Alaska, terkadang memberi mereka tempat tinggal permanen. Para tamu dapat mengunjungi hewan-hewan penghuni dan habitat mereka seluas 200 hektar sepanjang tahun, memungkinkan pemandangan bison, beruang, rusa besar, burung hantu, rusa, elang, serigala, dan lynx dari dekat. Organisasi nirlaba ini berusaha untuk meneliti hewan-hewan ini dan mendidik masyarakat tentang satwa liar Alaska, dan sesuai menawarkan berbagai kelas, program, dan tur. Bagi siapa pun yang ingin menambahkan upaya konservasi mereka, Pusat Konservasi Satwa Liar Alaska memiliki banyak peluang sukarela yang tersedia.

9. Alaska Aviation Heritage Museum

Pesawat antik yang dipulihkan, foto, dan memorabilia terkait lainnya ditampilkan di museum ini, untuk menghormati pelopor penerbangan Alaska. Yang terbaik dari semuanya, museum ini berada di tepi Danau Hood, dekat pangkalan pesawat amfibi tersibuk di dunia dan Bandara Internasional Ted Stevens Anchorage. Pesawat yang dipamerkan dalam berbagai kondisi perbaikan, beberapa tidak lebih dari kerangka. Pelanggan dapat mengamati beberapa dari pesawat antik ini hidup kembali di Restoration Hanger. Menonton lepas landas dan pendaratan di dekat Danau Hood dari pensiunan menara kontrol, lengkap dengan siaran radio langsung, juga merupakan bagian yang menyenangkan dari setiap kunjungan.

Baca Juga:  7 Tempat Bersejarah Terbaik di Mauritius

10. Seward, Alaska

Terletak di selatan Anchorage di ujung timur laut Resurrection Bay, Seward adalah perhentian terakhir di Seward Highway. Ini adalah titik akses utama ke Taman Nasional Kenai Fjords, dan basis yang tepat untuk menjelajahi daerah sekitarnya. Dari kota, dinamai sesuai nama William H. Seward orang yang bertanggung jawab menegosiasikan pembelian Alaska, pengunjung dapat menyewa kapal atau pesawat dan mengatur perjalanan memancing, berburu, atau tamasya. Tetapi daya tarik utama kota ini adalah Alaska SeaLife Center, yang merupakan rumah bagi singa laut Steller, anjing laut Anchorage, dan burung laut. Carilah spesies khusus di Teluk Alaska seperti kepiting raja yang kurus dan gurita Pasifik Raksasa yang mengesankan. Seward, sebuah pelabuhan nelayan, juga merupakan ujung dari Jalur Kereta Alaska.

11. Girdwood, Alaska

Kota pertambangan emas dan rel kereta yang makmur hingga tahun 1930-an, Girdwood kini menemukan kekayaannya di pegunungan – khususnya Alyeska Resort. Setelah penutupan tambang meninggalkan komunitas kota hantu virtual dan kemudian pukulan dahsyat gempa bumi 1964, Girdwood pindah ke pedalaman. Saat ini, kota ini terutama merupakan area rekreasi dan dikenal sebagai salah satu resor ski utama Alaska. Selain olahraga salju yang melimpah dan banyak hal yang harus dilakukan di musim panas, kota eklektik ini menyediakan tempat yang menyenangkan untuk makan, berbelanja, dan mencicipi suasana komunitas.

12. Kebun Binatang Alaska

Kebun Binatang Alaska adalah fasilitas seluas 25 acre dengan berbagai spesies satwa liar asli, termasuk beruang coklat, serigala, musk ox, domba Dall, dan rusa kutub. Objek wisata Anchorage ini juga memiliki sedikit koleksi hewan eksotis, di antaranya Macan Amur dan Unta Baktria. Kebun binatang menawarkan berbagai acara dan pertemuan khusus termasuk Lampu Kebun Binatang dan kesempatan untuk membantu memberi makan serigala. Pengunjung dapat menggabungkan perjalanan ke fasilitas tersebut, yang terletak di tenggara pusat kota, dengan mengemudi di Jalan Raya Seward.